Selasa, 11 November 2014

Milan Terus menarik Sampdoria dari Luigi Ferraris



CONDITIONING AIR Milan tetap belum mampu bagi Anda untuk mendapatkan bebas dari kemuliaan kelaparan di Serie The. Benar-benar baru, Milan telah disajikan dengan menarik, Sampdoria, 2-2, di Stadion Luigi Ferraris tentang Sabtu, Jatuhnya 9, 2014 hari WIB.

Sebagian besar efek ini belum juga cukup bagi Anda untuk meningkatkan posisi status 7 Milan Serie The. Milan juga tidak bisa mendapatkan dari mereka sebelumnya sejumlah cocok seluruh Serie The.

Pada dasarnya, dalam beberapa duel terakhir, Milan tampil sangat baik. Mereka akan mengarahkan sebagai akibat dari Stephan El Shaarawy.

Sampdoria kemudian menjawab target Shaarawy sebelum video game datang ke selang tangguh. Stefano Okaka kiper film produktif melanggar Diego Lopez. Ranking 1-1 bagi Anda untuk di dekat yang pertama lima puluh persen.

Situasi berubah di menit lima puluh persen. Milan tertinggal dari Il Samp jika menit Anda dibulatkan terus beroperasi selama 6 min. Hangat di depan tujuan Rossoneri benar dimanfaatkan Eder untuk membuat unggul Sampdoria.

Good luck payung Milan dalam hal ini pergi dengan. Danielle Orsato wasit pemberian muatan dalam instan ke-65 Milan segera setelah Mesbah bagi Anda untuk handball dalam wadah. Jeremy Menez persis yang mulai menjadi eksekutor benar memenuhi pekerjaan mereka sendiri.

Milan diminta untuk bermain bersama dengan 10 orang dewasa laki-laki lima menit sebelum video game berakhir. Daniele Bonera mendapatkan diri Anda kartu menit berubah warna menit setelah melanggar Okaka. Untungnya, sampai pertempuran di atas, Sampdoria pasti bisa membangun sebuah tujuan tambahan. Ranking 2-2 bagi Anda untuk bertahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar