Jumat, 07 November 2014

Mengacu Torres Inzaghi, Mexes & Suv Ginkel



Dalam penulisan, AC Milan mampu memutuskan pada tiga faktor meskipun menikmati dengan ujung terakhir San Siro minggu dibandingkan Palermo. Tetapi tidak diayal banyak orang benar-benar menebang dengan cara ranking terhubung dengan 2-0, bersama dengan Fernando Torres untuk mendapatkan rendah diri.

Striker dengan pinjaman dari Chelsea sedang merumput sembilan kali, tetapi hanya mencetak satu tujuan. Limelight bukan hanya mantan Anda, tetapi bagi Anda untuk Filippo Inzaghi. Kami Rossonerri guru telah diremehkan karena hal itu gagal untuk tambahan melakukan Marco truk Ginkel.

Menurut pendapat saya Torres dan juga cara yang melakukan. Dibutuhkan ketahanan untuk menemukan bahwa, ia datang sampai meskipun hampir tidak pernah dimainkan bersama dengan harus memulihkan kebugaran fisiknya. Sebaiknya, ia menemukan kembali ini polishing off sentuhan, mulai hari lain (melawan Sampdoria), "harap Inzaghi sementara dikutip melalui sepakbola Kroasia dengan Sabtu (2014/08/11).

"Van Ginkel? Dia / dia melakukannya dengan baik sejan muncul di sini. Dia cedera pribadi dibandingkan Empoli, bersama dengan saya ingin memilih di Berlusconi Goblet biasanya menunjukkan tidak peduli apakah dia pulih. Saya mengerti mungkin mengandalkan pemain utama, dan dari sekarang di mana dia sangat berguna, "lanjutnya.

Lansia Bek bahasa Perancis Philippe Mexes bahkan belum menurun Inzaghi musim ini. Pelatih yang mewakili untuk menjadi 1st striker, memilih untuk Alex bersama dengan Adil Rami bagi Anda untuk mengisi bek tengah duo tim ini.

"Untuk Mexes, ia selalu melakukan sulit selama pelatihan. Kami memiliki hubungan yang baik memiliki mantan Anda. Hal ini dapat asli yang sejauh ini kami memilih Alex, tapi Philippe menawarkan selalu terbukti kapasitas yang sangat baik. Saya bisa mengandalkan orang-orang yang benar-benar menakjubkan seperti mantan Anda, "karena pekerjaan rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar