Selasa, 11 November 2014

El Shaarawy Tidak benar-benar Stamina dari Rips Segera setelah Gol Indah



Striker ARUS BOLAK Milan Stephan El Shaarawy, menyatakan ambisi kecantikan meskipun menjaga Sampdoria 2-2 pasti tindakan yang signifikan setelah beberapa insiden yang terjadi bagi Anda untuk mantan Anda.

Peserta staf bangsa ini Jerman memberikan dominasi pada Rossoneri di ajang olahraga dapat mengelola tentang 13 min. Bersarang melengkung end ke banyak tempat menumbuk Il Samp.

Ini benar-benar adalah target yang sangat pertama mereka setelah kekurangan mendapatkan world wide web dalam waktu 622 hari dalam Serie A. El Shaarawy senang untuk kembali ke laporan.

"Itu adalah target yang luar biasa dan sangat signifikan. Cara untuk sementara Ketika saya diabaikan ini. Ini membantu kami lebih banyak damai, inci menyatakan El Shaarawy dalam L. A. Gazzetta dello Hobi.

"Air mata dengan gelombang kenikmatan. Banyak hal terjadi di dalam kulit kepala saya. Ini benar-benar adalah motivasi. Saya pasti tidak khawatir. Saya hanya terus berolahraga dan juga ingin membantu staf utama, inci individu ini terus.

Genoa selebriti sebelumnya ini sebenarnya senang bagi Anda untuk melaporkan ambisi, meskipun dinyatakan jauh lebih puas ketika Anda pulang bersama-sama dengan 3 jumlah faktor.

"Ini adalah olahraga baik seimbang. Namun demikian saya lebih bagi Anda untuk mendapatkan. Saat ini, ambil di sini rumah tangga dan juga mari kita melihat sekilas ke depan, inci menambahkan tertentu laki-laki berambut Mohawk.

Dengan hasil ini akhirnya tertentu, Milan terus-menerus di bawah bagi Anda untuk 7 setelah turun bagi Anda untuk memperoleh final sejumlah judul game mereka. Rossoneri ini berkumpul 19 faktor melalui 11 judul game, delapan faktor terpaut dari Juventus di puncak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar